Pages

Minggu, 22 September 2013

Presiden SBY: Terima Kasih Para Pahlawan Sepak Bola U-19

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan selamat atas keberhasilan tim nasional Indonesia U-19 berhasil meraih gelar juara di ajang Piala AFF U-19.
“Saya bersyukur. Saya bangga. Terima kasih para pahlawan sepak bola U-19. Anda semua telah mengharumkan nama Indonesia, “ujar SBY di akun twitter, @SBYudhoyono. 
Ayah dua orang anak itu mengaku menyaksikan pertandingan final AFF U-19 melalui siaran langsung di salah satu saluran televisi swasta. 
Pada saat yang sama, SBY membuka ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III di kota Palembang, Sumatera Selatan. Ajang multievent olahraga antar negara anggota Organisasi Konferensi Islam (OKI) itu diikuti sejumlah 44 negara.
“Alhamdulliah, Indonesia menang dalam pertandingan sepak bola Piala AFF U-19. Saya menyaksikan jalannya “Adu Penalti” dari Palembang,” ujarnya.
Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Vietnam U-19 di pertandingan final melalui tendangan adu penalti 0 (7) - (6) 0. Pada waktu normal kedudukan kedua kesebelasan sama kuat 0-0. Begitu juga pada babak perpanjangan  waktu 2 X 15 Menit

Sumber : tribunnews.com

0 komentar :

Posting Komentar