Pages

Minggu, 22 September 2013

Dari Bocoran Foto, Desain iPad Mini 2 Tidak Banyak Berubah

Foto bocoran mengenai tampilan bodi iPad Mini 2 kembali muncul di internet baru-baru ini. Kali ini yang membocorkannya adalah sebuah situs internet asal Perancis.
Dari bocoran yang diperoleh, bodi iPad mini generasi kedua ini akan hadir dengan warna abu-abu bersama logo Apple yang berada di tengah. Sedangkan bagian lainnya akan identik dengan bodi lama yang sudah digunakan pada iPad Mini generasi pertama.
Sampai sekarang, masih belum muncul bocoran mengenai rencana Apple yang ingin mengadopsi warna baru pada tablet buatannya itu. Sebab, Apple sendri selama ini memang menjadikan warna abu-abu sebagai pilihan warna standar di semua perangkat mobile-nya.
Meskipun begitu, Apple sudah mulai mau memperluas pilihan warna pada sejumlah produknya yaitu iPhone 5C, iPhone 5S, dan iPod. Penggunaan warna lain sendiri diharapkan dapat dilakukan pada perangkat lain buatan Apple.
iPad Mini 2 diharapkan diluncurkan bulan depan dan datang dengan dua kombinasi warna yaitu hitam dan abu-abu serta putih dan silver.
Di samping iPad Mini 2, perangkat iPad 5 yang menggunakan layar 9,7 inci juga dapat diluncurkan dalam waktu yang sama dengan kombinasi warna yang sama seperti iPhone 5s yaitu hitam dan abu-abu, putih dan emas, serta putih dan silver.
Di samping masalah warna, iPad Mini diharapkan juga mendapat sejumlah upgrade diantaranya sudah menggunakan teknologi retina display dan penggunaan prosesor A6 yang lebih cepat dari sebelumnya. Sementara iPad 5 diharapkan sudah mengadopsi teknologi dari iPhone 5 yang menggunakan prosesor A7 atau A7X

0 komentar :

Posting Komentar