Pages

Minggu, 22 September 2013

Ilhamudin Armayin menjadi pahlawan Indonesia

SIDOARJO - Harapan Indonesia untuk juara dalam Piala AFF U-19 kembali sangat menggebu gebu. Melawan Vietnam dalam final Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Minggu (22/9), Setelah melalui 2 x 45 menit skor masih imbang sama kuat antara Indonesia dengan Vietnam, hingga peluit panjang sang wasit berbunyi skor masih sama ( 0 – 0 ).

Ravi Murdianto, pemain bernomor punggung 1 ini mampu menahan serangan yang bertubi-tubi dari Vietnam. Sampai babak tambahan 2 x 15 menit sang kiper Timnas garuda muda masih bekerja keras untuk menjaga gawang dari serangan team Vietnam sampai peluit panjang yang kedua bertanda waktu babak kedua habis, sang pelatih Indra Sakti sangat puas karena kerja kerasnya selama ini berbuah manis, dan menjadikan timnas Garuda Muda Indonesia menjadi team yang tahan pukul, walaupun Timnas Vietnam mulai kelelahan ketika bermain di babak tambahan tapi tidak bagi Timnas Garuda Muda

Perasaan yang tegan dan mendebarkan dirasakan oleh pemain Garuda Muda ketika menghadapi adu penalti. Dan lagi lagi sang kepper harus bekerja keras, dan setelah melalui drama adu penalti yang lama akhirnya Garuda Muda Indonesia berhasil menang dengan skor 7 – 6 setelah Ilhamudin Armayin berhasil menyelesaikan eksekusi penalti dengan sempurna.


Rasa haru dan senang-pun jadi satu menyelimuti stadion Deltras Sidoarjo. Dengan kemenangan ini sepak bola Indonesia diharapkan bangkit dari keterpurukan. Bravo sepak bola Indonesia.

0 komentar :

Posting Komentar